Rabu, 09 Desember 2009

TV KABEL MEMUDAHKAN KONSUMEN UNTUK MENIKMATI CHANNEL LUAR NEGERI


Di era globalis seperti saat ini, semakin berkembang pula teknologi-teknologi yang digunakan. Seperti contoh bermunculan media elektronik berupa tv kabel. Tv kabel adalah media elektronik yang memungkinkan konsumen untuk menikmati siaran luar negeri. Banyak siaran yang dapat dinikmati yang tidak bias didapat di tv local, contohnya sport (ESPN, vision1), news (VOA, ESPN, CNN), kartun (certoon network, nickelodeon, disney channel), movies (HBO), dll. Kita bisa menikmati acara-acara setiap hari dan juga disiarkan secara langsung, selain itu tv kabel menyiarkan jadwal-jadwal agar kita sebagai konsumen bisa tahu kapan acara tersebut disiarkan.
Tv kabel juga sangat mudah didapat. Banyak sekali brosur-brosur dipajang dimana-mana. Tinggal kita telepon, lalu kita akan dikirim satu paket tv kabel,yaitu modem dan parabolanya. Kita hanya perlu membayar biaya instalasi dan iuran bulan pertama, bahkan terkadang tanpa membayar instalasi. Selain itu biasanya setelah pemasangan kita diberi gratis iuran untuk tiga bulan pertama.
Untuk soal harga, tv kabel memang mematok yang cukup tinggi. Tapi jangan kecewa dulu,karena harga tersebut cukup pantas dengan kualitas yang diberikan. Kita dapat menikmati beragam channel (seperti yang sudah saya tulis di atas) dan kualitas gambarnyapun jangan ditanya, karena sudah pasti bagus dan jernih. Karena adanya kabel serat optik yang dipakai pada system trunk maupun distribusi sehingga menghasilkan siaran yang lebih baik karena tahan terhadap gangguan cuaca atau interferensi dari gelombang radio lain.
So, jangan ragu memasang tv kabel di rumah anda!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar